Polres OKI Evakuasi Korban Kecelakaan Tragis di Jalintim Kayuagung 

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Buluh Cawang, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) antara R14 Hino tractor head BE 9468 AU dengan R6 Bus PO Minanga BE 7431 BU pada Jumat, 25 Mei 2024 malam, mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

 

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk, melalui Kasat Lantas AKP Joko Edy Santoso SIk, menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 20.25 WIB, ketika bus melaju dari Palembang menuju Kabupaten OKU Timur dan menabrak kendaraan Hino tractor head yang sedang berhenti di jalan karena mengalami kerusakan.

 

Evakuasi korban dilakukan oleh anggota Satlantas Polres OKI, dan semua korban bus dievakuasi ke RSUD Kayuagung untuk perawatan intensif. Dari kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia, dua orang mengalami luka berat, dan 19 orang luka ringan.

 

Bus Minanga "Sahabat" membawa 29 penumpang, terdiri dari 8 perempuan dewasa, 2 laki-laki dewasa, 11 anak laki-laki, dan 8 anak perempuan. Sebagian penumpang telah pulang ke rumah masing-masing, namun ada 4 orang yang dirujuk ke rumah sakit di Palembang.

 

Anggota Satlantas Polres OKI langsung melakukan identifikasi, evakuasi, dan pengaturan lalu lintas di lokasi kejadian. Hingga larut malam, evakuasi korban terus dilakukan oleh pihak kepolisian di RSUD Kayuagung.

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
215 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.